3+ Cara Memerahkan Bibir dengan Odol Paling Ampuh dan Efek Sampingnya - ATURAN WARAS SEHAT
Loading...

3+ Cara Memerahkan Bibir dengan Odol Paling Ampuh dan Efek Sampingnya

Loading...
Loading...
Cara memerahkan bibir dengan odol paling ampuh dan jitu serta efek sampingnya. Memiliki bibir hitam dan nampak pucat menjadi masalah bagi wanita. Dengan tampilan bibir gelap dan terlihat kusam tentu akan mengurangi kecantikan dan kadang membuat rasa percaya diri berkurang. Maka tentu sangat menyenangkan jika bibir Anda menjadi merah merona sehingga bisa menambah penampilan Anda makin menarik. Nah, pada kesempatan ini akan membagikan tips memerahkan bibir dengan mudah dan jitu menggunakan pasta gigi.

Cara memerahkan bibir dengan odol tergolong mudah karena Anda bisa menggunakan pasta gigi yang biasa Anda pakai seperti pasta gigi close up dan pepsoden. Dengan mengoleskannya pada bibir yang hitam kemudian didiamkan beberapa menit sudah cukup membuat bibir merah merona dan indah. Namun perlu hati-hati, pemakaian odol untuk memerahkan bibir karena ada bahayanya jika digunakan dalam jumlah banyak dan terlalu sering. Adapun efek samping memerahkan bibir dengan odol tersebut antara lain, bibir menjadi pecah-pecah, kering dan bahkan bisa terkelupas. Oleh karena itu penting untuk Anda mengetahui cara memerahkan bibir dengan odol yang benar agar terhindar dari bahayanya tersebut.

Cara Memerahkan Bibir dengan Odol Paling Jitu dan Mudah


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bibir merah merona dengan pasta gigi. Disini akan dibagikan semua caranya dengan aturan pemakaian yang benar. Berikut adalah beberapa cara memerahkan bibir dengan odol yang paling ampuh dan jitu dalam sekejap, antara lain:

1. Pasta Gigi Saja

Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi yang pertama ini termasuk yang paling praktis dan mudah. Anda cukup menggunakan odol saja sudah bisa membuat merah bibir hitam Anda. Oke langsung saja, berikut ini cara memerahkan bibir dengan odol saja tanpa campuran yaitu:

  • Keluarkan pasta gigi (bisa menggunakan odol pepsodent atau close up) seukuran benih jagung.
  • Oleskan pada bibir kemudian diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

2. Odol dan Madu

Madu yang dicampurkan pada pasta gigi kemudian dioleskan pada bibir dapat memerahkan bibir yang hitam. Selain membuat merah merona campuran odol dan madu bisa melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Berikut adalah cara memerahkan bibir dengan odol dan madu.

  • Siapkan pasta gigi dan keluarkan seukuran biji jagung kemudian campur dengan 1 sendok makan madu.
  • Aduk berlahan agar tercampur rata.
  • Oleskan pada bibir yang hitam secara merata dan biarkan selama 15 menit.
  • Bilas menggunakan air hingga bersih.

3. Odol dan Gula Pasir

Langkah selanjutnya untuk cara memerahkan bibir dengan odol yang jitu yaitu menggunakan campuran gula pasir. Gula pasir disini memiliki manfaat scrub yang bisa membantu mengangkat kotoran pada bibir yang membuat hitam. Berikut adalah cara memerahkan bibir menggunakan odol dan gula pasir, yaitu:

  • Siapkan wadah kemudian keluarkan pasta gigi pepsodent atau close up sebesar biji jagung.
  • Tambahkan gula pasir kemudian aduk agar tercampur rata.
  • Oleskan pada bibir dan biarkan selama 15 menit.
  • Bilas dengan air hingga bersih.

Mudah, bukan?. Nah begitulah beberapa cara memerahkan bibir dengan odol yang ampuh dan jitu dengan mudah. Selanjutnya, silahkan Anda mencobanya sendiri di rumah. Semoga info ini berguna dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "3+ Cara Memerahkan Bibir dengan Odol Paling Ampuh dan Efek Sampingnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel