Inilah 2 Cara Membuat Air Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan - ATURAN WARAS SEHAT
Loading...

Inilah 2 Cara Membuat Air Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Loading...
Loading...
Cara membuat air jahe untuk diet menurunkan berat badan dan langsing. Air jahe atau wedang jahe yang terbuat dari jahe merah atau jahe kuning memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Diantara manfaat minum jahe yaitu membantu menghangatkan tubuh dan obat batuk, mengatasi mual dan kembung karena masuk angin dan untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Oleh karena itu minum air jahe sangat baik untuk diet menurunkan berat badan dan bikin langsing perut buncit.

Cara membuat air jahe untuk diet sangat mudah, Anda bisa meramu jahe sendiri di rumah untuk dibikin teh atau wedang jahe hangat. Mengolah jahe untuk diet biasanya dicampur dengan bahan pendukung lainnya seperti lemon, jeruk nipis dan madu. Dengan meminumnya rutin dan teratur akan membantu dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Nah, agar lebih jelasnya, tentang bagaimana cara membuat air jahe untuk diet tersebut, simak lengkapnya di bawah ini.

Cara Membuat Air Jahe untuk Diet Rumah

cara membuat air jahe untuk diet

Mengolah jahe merah atau jahe kuning yang dipadu dengan jeruk nipis atau lemon terbukti dapat menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Jeruk nipis dan lemon mengandung vitamin C yang tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuh dan mengecilkan perut. Selain itu, meramu jahe dengan jeruk nipis, atau lemon dan ditambah madu akan membantu membakar lemak yang ampuh sehingga menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. Kombinasi tersebut juga dianggap sebagai obat alami pelangsing yang bagus sebagai pelengkap diet Anda. Berikut ini cara membuat air jahe untuk diet, yaitu:

Wedang Jahe dan Jeruk Nipis

Dengan kombinasi jahe dan jeruk nipis akan membuat wedang jahe untuk diet makin ampuh. Jahe memiliki efek thermal yang membakar lemak dan jeruk nipis yang kaya kandungan antioksidan tinggi yang juga mampu melunturkan timbunan lemak. Dengan meminum ramuan diet jahe dan jeruk nipis terbukti dapat membantu mengurangi berat tubuh dan mengecilkan perut. Berikut ini cara membuat air jahe untuk diet dengan jeruk nipis, yaitu:

  • Rebus air hingga mendidih dan tuang ke dalam cangkir atau gelas
  • Masukkan 1 ruas jahe yang di tumbuk sebelumnya dan tutup gelasnya selama 5 sampai 7 menit
  • Tambahkan 1 sendok perasan jeruk nipis dan aduk hingga rata
  • Minum 1 kali sehari ramuan diet jahe dan jeruk nipis ini sebelum sarapan

Wedang Jahe, Lemon dan Madu

Untuk mendapatkan menurunkan berat badan dan meratakan perut buncit bisa juga dengan mencampur jahe dengan lemon dan madu. Meramu ketiga bahan tersebut menjadi minuman diet akan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan ideal. Bahkan banyak testimoni diet jahe yang berhasil membuktikannya. Berikut ini cara membuat air jahe untuk diet dengan lemon dan madu, yaitu:

  • Siapkan 4 gelas air kemudian rebus hingga mendidih
  • Masukkan jahe yang sudah dikupas dan dipotong kecil-kecil
  • Setelah matang angkat dan diamkan agar hangat, lalu masukkan air rebusan jahe ke dalam gelas
  • Campurkan 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan madu asli
  • Aduk hingga tercampur rata dan siap untuk diminum
  • Minum 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur

Mengolah jahe, lemon dan madu  yang benar tersebut menjanjikan turun 1 kg dalam seminggu dengan syarat rutin dan teratur meminumnya. Disamping itu akan meratakan perut buncit secara cepat dan alami. Demikianlah tips langsing dengan jahe dan cara membuat air jahe untuk diet menurunkan berat badan. Semoga informasi ini bisa berguna bagi pembaca semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah 2 Cara Membuat Air Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel