Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Baking Soda yang Ampuh - ATURAN WARAS SEHAT
Loading...

Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Baking Soda yang Ampuh

Loading...
Loading...
Cara memutihkan wajah dengan baking soda yang ampuh dalam sekejap. Memiliki kulit wajah yang putih mulus memang menjadi idaman wanita agar terlihat cantik dan menarik. Bahkan sebagaian pria juga menginginkan wajahnya putih demi mendukung penampilannya. Namun karena beberapa penyebab menjadikan kulit wajah menjadi gelap dan kusam. Dalam kondisi kulit wajah yang menghitam tentu saja membuat rasa percaya diri berkurang begitu juga dengan penampilan kurang maksimal. Tapi tak perlu khawatir, ternyata untuk memutihkan wajah tidak selalu harus mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan. Anda cukup melakukan perawatan sendiri di rumah dengan memakai baking soda.

Cara memutihkan wajah dengan baking soda dipercaya ampuh membuat wajah lebih putih dari sebelumnya dengan cepat. Untuk cara pemakaiannya pun tidak sulit untuk diterapkan sendiri di rumah. Nah, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana memanfaatkan baking soda untuk pemutih wajah alami dan cara pemakaiannya maka simak ulasan lengkap tentang cara memutihkan wajah dengan baking soda dalam sekejap dibawah ini.

Cara Memutihkan Wajah dengan Baking Soda dengan Cepat


Manfaat baking soda untuk wajah yaitu dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Seperti kita ketahui bahwa sel kulit mati merupakan salah satu penyebab wajah kusam dan terlihat hitam. Dengan menggunakan baking soda untuk maskeran maka dapat membuat wajah jadi lebih cerah dan putih.

Namun penting untuk Anda ketahui sebelum memutuskan menggunakan baking soda untuk wajah. Seperti diketahui bahwa penggunaan baking soda untuk kulit dapat menimbulkan efek samping. Biasanya efek samping pemakaian baking soda untuk wajah karena penggunaanya yang berlebihan dan terlalu sering. Ada pun efek negatif yang bisa ditimbulkan seperti iritasi dan kulit menjadi kering. Nah, untuk menghindari dampak negatif dari penggunaan baking soda tersebut maka Anda harus dengan benar menggunakannya. Berikut ini adalah cara memutihkan wajah dengan baking soda yang benar tanpa efek samping, yaitu:

  • Pertama, siapkan dua sendok makan baking soda.
  • Campurkan baking soda tersebut dengan air sabun muka yang biasa Anda gunakan.
  • Oleskan secara merata pada bagian wajah menyeluruh.
  • Pijat pelan lalu diamkan selama 10 menit.
  • Bilas dengan menggunakan air hangat dan keringkan.
  • Lakukan perawatan ini 2 kali dalam seminggu secara teratur maka kulit wajah akan lebih putih.

Itulah cara memutihkan wajah dengan baking soda yang ampuh dalam waktu sekejap. Mudah, bukan?. Saatnya untuk Anda mencobanya di rumah, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Baking Soda yang Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel