Inilah Khasiat Kencing Unta Bagi Kesehatan Menurut Islam - ATURAN WARAS SEHAT
Loading...

Inilah Khasiat Kencing Unta Bagi Kesehatan Menurut Islam

Loading...
Loading...
Khasiat kencing unta bagi kesehatan menurut islam.Telah terbukti secara klinis memiliki manfaar bagi kesehatan. Manfaat dan khasiat air kencing unta. Hasil penelitian di Arab mengemukakan kandungan zat dalam air kencing unta, yang diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Seorang peneliti bernama Dr. Abdurrahman Al-Qassas mengemukakan bahwa kencing dan susu unta dapat menyembuhkan banyak penyakit. Diantaranya hepatitis, penyakit diabetes dan penyakit kulit. Menurutnya manfaat urine unta dapat diperoleh dengan meminum campuran air kencing dan susu unta.

Pengobatan menggunakan manfaat urine unta dengan mencampur air seni dan susu unta ini, bisa juga menyembuhkan penyakit perut, seperti maag. Perlu Anda ketahui bahwa kenyataannya harga air kencing unta lebih mahal dibandingkan dengan air susunya. Harga air kencing unta dalam sebotol dihargai 20 riyal. Sedang harga susu unta hanya kisaran 5 riyal saja.

Khasiat Minum Air Kencing Unta Untuk Kesehatan


Dengan minum urine unta yang dengan campuran susunya akan meningkatkan kesehatan tubuh dan menyembuhkan hepatitis. Tidak hanya itu saja, menurut hasil penelitian Dr. Faten Abdel-Rahman, ilmuwan saudi mengatakan bahwa partikel pada air seni unta dapat melawan sel kanker dengan baik.

Penelitiannya ini terinspirasi dengan pengobatan ala nabi, bahwa air kencing unta mengandung zat alami yang bisa membunuh sel berbahaya dan menjaga sel-sel sehat pada penderita kanker. menurutnya" Pengobatan ini bukanlah hasil dari sebuah penelitian atau penemuan baru, melainkan diambil dari warisan pengobatan ala nabi kita",katanya.

Dalam hadits dari bukhari dan muslim dikatakan bahwa beberapa orang madinah mengalami sakit dengan perut membesar. Rasulullah Saw. menyuruh untuk mencampur air kencing unta dengan susunya, kemudian diminum. Setelah meminumnya mereka sembuh. Perut yang membengkak mengindikasi bahwa kemungkinan adanya endema, liver, atu kanker.

Menurut hasil uji klinis dari studi Dr.Khorsid, menunjukkan bahwa obat yang diambil dari susu dan air urine unta tidak akan menimbulkan efek negatif yang berbahaya bagi peminumnya. Khasiat kencing unta juga bermanfaat untuk kanker paru-paru, memperkecil ukuran tumor. Dengan fokus mencampur air kencing unta dan susunya mampu mengatasi beberapa jenis penyakit kanker, antara lain kanker paru-paru, kanker darah, kanker perut, kanker usus besar, kanker payudara dan tumor otak.

Khasiat  kencing unta yang luar biasa ini, tentu memunculkan pertanyaan dalam benak kita, apakah mengkonsumsi air kencing unta halal atau haram. Karena air kencing hewan adalah najis. Dalam hal ini ada beberapa hadits yang menjelaskan tentang hukum meminum air kencing unta.

Hukum Minum Air Seni Onta/Unta

Meminum kencing unta menimbulkan pertanyaan kehalalannya. untuk itu disini akan menjelaskan beberapa hadits yang menyatakan tentang hukumnya.

Air kecing unta tidak najis, karena pernah Rasulullah menyuruh 'urayinin yang terkena sakit untuk meminum air seni unta dan susunya untuk berobat. Hal ini menunjukkan bahwa Beliau mengijinkan orang minum air seni unta. Beliau tidak akan menyuruh orang yang bersifat najis.

Jadi, boleh meminum air seni unta untuk pengobatan terhadap penyakit karena tidak merupakan sesuatu yang najis. Demikianlah khasiat kencing unta dan hukum minum air seni onta atau unta. Semoga info ini bermanfaat bagi pembaca semua dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Khasiat Kencing Unta Bagi Kesehatan Menurut Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel